Rapat Evaluasi Bulanan Periode Agustus 2022

Rapat Evaluasi Bulanan Periode Agustus 2022

Pada hari, Senin, 05 September 2022 bertempat di Ruang Rapat MA Model Zainul Hasan Genggong dilakukan Rapat Evaluasi Bulanan untuk periode Agustus 2022. Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dipimpin Waka Humas MA Model, Shobirin, M.Pd.I

 

Untuk mempersingkat waktu segera dilakukan pemaparan hasil evaluasi setiap bagian. Dimulai dari sambutan kepala madrasah disampaikan oleh Nastangin, S.E., M.Pd. memaparkan tentang progres kegiatan madrasah selama Agustus dan mengingatkan kembali kepada semua SDM tentang 7 program unggulan madrasah. Selanjutnya, pemaparan oleh Ketua Panitia Pelaksana Penilaian Tengah Semester, Bahrudin Zaini, M.Pd. terkait jadwal, teknis, serta rangkaian kegiatan selama bulan September.

 

Dilanjutkan oleh Waka Kurikulum, Agus Supriyanto, M.Pd. memaparkan tentang rekam nilai santri terkait proses evaluasi program santri 2 tahun serta teknis kelengkapan administrasi pembelajaran dewan asatidz. Dilanjutkan juga oleh penjamin mutu MA Model menyampaikan tentang pasal-pasal penting dalam pedoman akademik, yaitu jam kerja, hak dan kewajiban, dan perihal perizinan dan cuti serta ketentuan-ketentuan lainnya.

 

Pemaparan selanjutnya laporan evaluasi dari masing-masing dewan asatidz tentang progres santri di bulan Agustus. Di antaranya meliputi hasil evaluasi santri yang sudah mencapai KKM dan di bawah KKM, penyelesaian CP dan KD di bulan Agustus, dan tindak lanjut hasil evaluasi santri. Selain itu, disampaikan pula tentang prestasi yang diraih santri selama bulan Agustus. Dewan asatidz juga menyampaikan tentang beberapa permasalahan yang dihadapi serta cara pemberian solusinya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup dengan pembacaan surat al-asyr. uru