Buka bersama Ketua Yayasan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong dengan Keluarga Besar MA Model Zainul Hasan Genggong dan SMA Unggulan Haf-sa Zainul Hasan BPPt Genggong

Buka bersama Ketua Yayasan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong dengan Keluarga Besar MA Model Zainul Hasan Genggong dan SMA Unggulan Haf-sa Zainul Hasan BPPt Genggong

Senin (18/03/2024) Lembaga di Yayasan Hafshawaty seluruh jajaran pimpinan, dewan asatidz dan staf tenaga kependidikan MA Model Zainul Hasan Genggong dan SMA Unggulan Hafshawaty berkumpul di ruang Aula Hafshawaty dalam acara buka puasa bersama. Turut serta keluarga dan anak-anak dari dewan pimpinan, asatidz dan staf tenaga kependidikan. Acara ini juga dihadiri oleh Pengasuh Pesantren Zainul Hasan sekaligus Pembina MA Model Zainul Hasan beserta keluarga besar menambah momen kebahagiaan acara buka bersama.

Acara di mulai pukul 16.00 WIB di buka dengan sambutan oleh Kepala SMA Unggulan Haf-sa Zainul Hasan BPPt Genggong kemudian dilanjutkan oleh Kepala MA Model Zainul Hasan Genggong, Nastangin, S.E., M.Pd. Dalam sambutannya disampaikan tujuan kegiatan ini adalah mempererat hubungan persaudaran antar dewan asatidz dan staf serta dengan keluarga dari dewan asatidz dan staf.

Dilanjutkan dengan pembacaan Yasin oleh Waka Humas MA Model Zainul Hasan Genggong dan pembacaan Tahlil oleh Gus Hikamurrozi. Di momen akhir diisi tausiyah dari Pengasuh Pesantren K.H. Hasan Mutawakkil Alallah, S.H., M.M. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan, dewan asatidz, dan staf beserta keluarga. Tetap kompak dan rukun untuk kemajuan bersama. Acara diakhiri pembacaan doa hingga menjelang adzan maghrib tiba.

Setelah berbuka puasa dengan air putih dan kurma, seluruh peserta buka bersama melaksanakan sholat maghrib berjamaah yang diimami langsung oleh beliau K.H. Mutawakkil Alallah, S.H., M.M.
Seluruh peserta buka bersama kemudian menuju ruang prasmanan yang telah disiapkan untuk makan bersama.

Semoga kegiatan buka puasa bersama semakin mempererat silaturahmi dewan asatidz dan staf MA Model Zainul Hasan Genggong beserta juga dari keluarga besar SMA Unggulan Haf-sa Zainul Hasan BPPt Genggong. (uru)