Staf Perpustakan MA Model Zainul Hasan Genggong Ikuti Pelatihan dan Diklat Pengelolahan Perpustakaan

Staf Perpustakan MA Model Zainul Hasan Genggong Ikuti Pelatihan dan Diklat Pengelolahan Perpustakaan

MAMNews – Dalam rangka meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia, khususnya bidang perpustakaan, MA Model Zainul Hasan Genggong mendelegasikan Ustadzah Jihan, selaku Staf Perpustaakan untuk mengikuti Pelatihan dan Diklat Pengelolaan Perpustakaan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Probolinggo (23/02/2024).

Pelatihan dan diklat ini berlangsung di Ruang Pustakaloka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Probolinggo. Tempat ini dipilih karena fasilitasnya yang lengkap dan nyaman, mendukung proses belajar peserta pelatihan.

Ustadzah Jihan, bersama peserta lainnya, mengikuti rangkaian materi yang disampaikan oleh dr. Mansur, M.MKes. Materi yang disampaikan mencakup berbagai aspek penting dalam manajemen perpustakaan dan kearsipan.

Pelatihan dan diklat ini dirancang untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme pelayanan perpustakaan. Dengan pengetahuan baru yang diperoleh, Ustadzah Jihan kini lebih siap untuk memberikan pelayanan yang prima di perpustakaan MA Model Zainul Hasan Genggong.

“Kami sangat menghargai kesempatan ini. Pelatihan dan diklat ini memberikan kami wawasan baru dan penting dalam bidang perpustakaan dan kearsipan,” ujar Ustadzah Jihan. Ia berharap pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan di MA Model Zainul Hasan Genggong.

Sementara itu, Ust Ahmad Taufiq, S.H, selaku Wakil Kepala Madrasah bidang HUMAS mengatakan terimakasih kepada Ustadzah Jihan yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini. Harapannya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan pelayanan di Perpustakaan MA Model Zainul Hasan Genggong.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ustadzah Jihan atas partisipasinya dalam pelatihan dan diklat ini. Semoga ilmu dan pengetahuan yang didapatkan dapat diterapkan untuk memberikan pelayanan maksimal dan memberikan dampak positif bagi MA Model Zainul Hasan Genggong dan seluruh siswa yang memanfaatkan layanan perpustakaan, ujarnya. (suara.online).