Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Di MA Model Zainul Hasan Genggong

PENILAIAN KINERJA KEPALA MADRASAH (PKKM) DI MA MODEL ZAINUL HASAN GENGGONG

ModelNews (Humas) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di Madrasah Aliyah Model Zainul Hasan Genggong Probolinggo pada hari Kamis (19/10) bertempat di ruang kelas XII IPA. Bertindak sebagai tim penilai adalah Bapak Solehodin, S.Ag, M.Pd dan Bapak Abd. Ghoni, S.Ag, M.Pd.I dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah Model Zainul Hasan Genggong, Ustadz Nastangin, S.E, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai yang telah berkenan hadir di Madrasahnya untuk melaksanakan kegiatan PKKM.

PPKM yang dilakukan secara berkala setiap setahun sekali ini menjadi ajang untuk mengevaluasi diri Madrasah demi tercapainya pelayanan pendidikan yang optimal sesuai dengan visi dan misi Madrasah Aliyah Model Zainul Hasan Genggong.

“Kegiatan PKKM yang dilakukan setahun sekali ini menjadi momentum kami untuk mengevaluasi diri terkait pelayanan pendidikan di Madrasah kami demi tercapainya pelayanan pendidikan yang optimal sesuai dengan visi dan misi Madrasah ini.” ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Solehodin, S.Ag, M.Pd selaku ketua tim pengawas menjelaskan bahwa kegiatan PKKM ini bukan untuk menggurui apalagi menghakimi. Tapi ini semua demi terjaminnya kualitas pelayanan pendidikan di Madrasah.

“kedatangan kita ke sini bukan untuk menggurui apalagi menghakimi. Tapi semua ini demi terjaminnya kualitas pelayanan pendidikan di sebuah satuan pendidikan.” Jelasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian evaluasi oleh ketua tim penilai serta pemberian saran dan masukan untuk perbaikan di masa yang akan datang. Kegiatan PPKM pun diakhiri dengan sesi foto bersama. (shob)