Kepala Madrasah Beri Pengarahan Pada Hari Pertama Aktif KBM Pasca Libur Maulid

KEPALA MADRASAH BERI PENGARAHAN PADA HARI PERTAMA AKTIF KBM PASCA LIBUR MAULID

(ModelNews) – Sabtu (07/10/2023), setelah hari libur Maulid selesai, para santri MA Model Zainul Hasan Genggong Probolinggo memulai hari aktif Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Pada hari pertama masuk ke Madrasah pasca libur Maulid tersebut, Kepala Madrasah: Ustadz Nastangin, S.E, M.Pd memberikan pengarahan kepada para santri.

Dalam arahannya, beliau mengingatkan bahwa kegiatan KBM telah kembali aktif seperti biasa yaitu mulai pukul 07:00 – 14:00 WIB pada hari Sabtu sampai dengan Kamis, selain KBM, kegiatan ekstrakurikuler juga sudah aktif sesuai dengan jadwal yang sudah ditentutkan. “setelah langkah kaki kalian memasuki halaman Madrasah ini, maka silahkan masuk secara kaaffah. Masuk dohir batin dan siap menerima dan belajar ilmu kepada para ustadz dan ustadzah seperti bahkan lebih semangat dari pada sebelum liburan”. Ujar Kepala Madrasah asal Ponorogo ini.

Kemudian Ustadz Nastangin meminta kepada para santri untuk mengumpulkan tugas-tugas liburan kepada para PJ atau Wali Kelas. Sedangkan khusus untuk santri kelas XII agar segera menyelesaikan bimbingan Idad Tadris kepada para musyrif/fah masing-masing. “silahkan setelah ini menghadap kepada para musyrif/fah untuk mendapatkan bimbingan lanjutan”. Pungkasnya mengakhiri pengarahannya di depan ratusan santri. (shob-sup).