MA Model Zainul Hasan Mendapat Pengrhargaan Dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo

MA MODEL ZAINUL HASAN MENDAPAT PENGRHARGAAN DARI KEPALA KANTOR KEMENAG KABUPATEN PROBOLINGGO

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Madrasah Aliyah Model Zainul Hasan Genggong sebagai Madrasah beprestasi tingkat Nasional dan Internasional.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Probolinggo, H. Samsur, S.Ag, M.Pd.I pada kegiatan Kunjungan Silaturahmi Kemenag Kabupaten Probolinggo di Aula Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong. Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Dr. Didik Heriadi, S.Ag, M.Pd selaku Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.

Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong, almukarrom KH. Moh. Hasan Mutawakkil ‘Alallah, S.H., M.M menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih Madrasah di bawah naungan Yayasan Hafshawaty ini. “Alhamdulillah, penghargaan ini tentunya tidak luput dari barokah masyayikh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong,” ujar beliau.

Sementara Kepala Madrasah Aliyah Model, Ustadz Nastangin, S.E, M.Pd menyampaikan bahwa ini semua berkat kerja keras seluruh tim dan warga Madrasah, terutama doa bimbingan dari pengasuh pesantren. “Semua ini berkat doa dan bimbingan dari Kyai, Kabiro dan kerja keras seluruh warga Madrasah,” pungkasnya. (sup.shob).