Pembekalan Orientasi Santri Cinta Almamater 2023/2024

Pembekalan Orientasi Santri Cinta Almamater 2023/2024

MAMNews_santri baru MA Model Zainul Hasan Genggong melaksanakan kegiatan orientasi santri cinta almamater atau yang biasa dikenal dengan sebutan OSCAR. Kegiatan pembekalan OSCAR dilaksanakan pada hari Kamis pukul 08.00 WIB di laboratorium bahasa MA Model Zainul Hasan Genggong.

OSCAR merupakan kegiatan yang dilakukan madrasah kepada peserta didik baru. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengenalan peserta didik baru seputar lingkungan madrasah agar bisa melihat secara real keadaan madrasah. OSCAR tahun ini mengangkat tema Galaksi dengan jargon “Generasi Muda Berakhlaq dan Berprestasi.”
Kegiatan pembekalan OSCAR diisi oleh OSMAM (Organisasi Santri Madrasah Aliyah Model). Hari ini Pembekalan (Kamis, 20 juli 2023) membahas mengenai atribut yang harus dipakai, pengenalan lagu, peraturan selama OSCAR, serta diisi dengan keseruan game lainnya. OSCAR memiliki manfaat untuk melatih mental santri baru, supaya menjadi pribadi yang tangguh dan kuat.
“Harapannya kepada para peserta supaya tetap semangat dan lebih disiplin lagi kedepannya, serta semoga lebih istiqomah karena istiqomah adalah kunci kesuksesan. Dan semoga OSCAR tahun depan lebih sukses serta lebih meriah dari sebelumnya,”tutur kak Herdi, selaku ketua panitia OSCAR 2023-2024. Logiss18