Pelaksanaan Ujian Praktek MA Model Zainul Hasan Genggong

Pelaksanaan Ujian Praktek MA Model Zainul Hasan Genggong Tahun Pelajaran 2022/2023

MA Model Zainul Hasan Genggong mengadakan ujian praktek yang dikhususkan untuk santri kelas XII. Ujian praktek tersebut dilaksanakan pada jam 07.00 WIB, yang bertepatan dengan tanggal 11-12 Maret 2023. Ujian praktek tersebut dilaksanakan dalam rangka ujian untuk mengetahui kreativitas dan keterampilan santri sebelum keluar dari MA Model Zainul Hasan. Ujian praktek tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai wawasan dan penambahan pengetahuan bagi santri yang nantinya bisa dikembangkan di dunia luar. Nilai dari ujian praktek tersebut, nantinya akan dijadikan nilai keterampilan pada ijazah.
Ujian praktek yang dilaksanakan adalah ujian praktek seni tari. Dari seni tari tersebut dapat melatih kelenturan juga dapat menyegarkan badan. Mengapa begitu? Karena dalam latihan seni tari kita banyak melakukan gerakan tubuh yang bisa dikatakan juga olahraga yang berupa senam aerobik.
MA Model Zainul Hasan Genggong mengadakan ujian praktek tersebut juga sebagai kegiatan akhir yang dijadikan pandangan oleh madrasah seberapa besar yang didapat oleh para santri MA Model Zainul Hasan Genggong setelah lulus nantinya. Juga dijadikan sebagai pelajaran bagi madrasah tentang kekurangan apa yang kurang diperoleh oleh para santri. Tidak hanya itu, MA Model Zainul Hasan Genggong juga banyak mengadakan banyak kegiatan untuk santri kelas XII sebelum mendekati hari kelulusan.
Harapannya, semoga dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Juga berharap semoga santri lulusan MA Model Zainul Hasan dapat menjadi santri yang berdedikasi tinggi, berpengetahuan luas, dan mempunyai wawasan yang tinggi.Logiss18