MA Model Zainul Hasan Genggong Dinobatkan Sebagai The Most Favorite Islamic School With Quality Program Of The Year

MA MODEL ZAINUL HASAN GENGGONG DINOBATKAN SEBAGAI THE MOST FAVORITE ISLAMIC SCHOOL WITH QUALITY PROGRAM OF THE YEAR

ModelNews_Madrasah Aliyah MODEL Zainul Hasan Genggong memulai tahun pelajaran 2023/2024 dengan meraih prestasi gemilang berupa pengharagaan The Best Company And Education Award 2023 dalam kategori The Most Favorite Islamic School With Quality Program of The Year. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala MA Model Nastangin S.E., M.Pd di di Nakula Sadewa Ballroom, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Sabtu (12/08/2023).

Secara simbolis penganugrahan Award tersebut diberikan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili HR Gonang Djuliastono selaku Wakil Ketua Umum Bidang SDM, Vokasional dan Ketenagakerjaan Kadin Daerah Istimewa Yogyakarta.

HR Gonang Djuliastono mengatakan. Adapun aspek-aspek yang menjadi bahan penilaian adalah kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat dalam pembangunan Indonesia.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, semoga penghargaan yang diterima akan mampu meningkatkan brand image dan positive perception serta bermanfaat sebagai komitmen menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi bagi masyarkat dan generasi sebagai panutan suritauladan untuk generasi mendatang,” jelas beliau melalui siaran persnya.

Hasan Ismail, S.Pd Wakil Ketua sembilan Bersama Media menerangkan, para penerima penghargaan dari berbagai kategori didasarkan atas rekomendasi dari kementerian, lembaga swadaya masyarakat dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas pribadi, kemajuan institusi serta perusahaan.

“Penghargaan The Best Company And Education Award 2023 berupaya menumbuhkan motivasi, perubahan, dan harapan bagi masa depan Indonesia sejahtera, maju dan beradab, setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” kata Hasan Ismail.

Sementara itu, Ustadz Nastangin S.E., M.Pd selaku Kepala Madrasah mengaku sangat bersyukur atas perolehan penghargaan tersebut.

Menurutnya, ini semua berkat usaha dan kerja keras bersama segenap tenaga pendidik dan kependidikan yang telah berjibaku memberikan yang terbaik untuk perkembangan dunia pendidikan khususnya di MA Model.
MA Model Zainul Hasan Genggong perlu terus berinovasi dan berkompetisi di skala global untuk tetap relevan dan berdaya saing di tingkat internasional.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak atas penghargaan yang luar biasa ini. Kami hadir di tempat ini membawa nama besar MA Model Zainul Hasan Genggong dan Pesantren, MA Model Zainul Hasan Genggong akan terus berinovasi dan berkarya,” terangnya. (sup.shob)