Regu Penegak Putra Raih Juara 3 di Ajang Lomba Lintas Juang Hari Pahlawan

Regu Penegak Putra Raih Juara 3 di Ajang Lomba Lintas Juang Hari Pahlawan, MA Model Model Zainul Hasan Genggong

Genggong – Regu penegak MA Model Zainul Hasan Genggong menyumbang prestasinya di ajang Lomba Lintas Juang Hari Pahlawan yang diadakan oleh Pemuda Panca Marga Markas Cabang Kabupaten Probolinggo, kategori Pramuka tingkat penggalang dan penegak, Minggu, 27 November 2022. MA Model membawa piala kemenangan juara ketiga kategori penegak putra setelah mengalahkan beberapa pesaingnya dari regu-regu penegak di Probolinggo. Tak kalah menarik, persiapan yang hanya dilakukan selama 2 hari ini mampu menampilkan yel-yel dan pemahaman ilmu kepramukaan dengan baik.

Nasirudin, selaku pembimbing menyampaikan bahwa santri memiliki antusias yang sangat tinggi dalam mengikuti lomba ini dengan harapan semuanya berjalan lancar dan sukses. Tak dipungkiri, dalam waktu hanya 2 hari saja, santri berjuang keras untuk memahami semua kisi-kisi materi yang akan dilombakan.

Harapan selanjutnya adalah lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan seperti ini yang dapat menambah dan memupuk, dan mengasah kompetensi santri dalam bidang pramuka dan dapat menambah pengalaman. (uru)