Membanggakan Lolos ke Tingkat Provinsi, MA Model Zainul Hasan Genggong

Membanggakan Lolos ke Tingkat Provinsi, MA Model Zainul Hasan Genggong

Genggong – MA Model Zainul Hasan Genggong kembali meraih prestasi di bidang akademik. Kali ini dalam ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten, dua santri berhasil lolos menuju tingkat provinsi. Mereka adalah Makrifatul Mukarromah kelas XII IPS bidang Geografi terintegrasi juara 3 dan Widya Dita Homsawati kelas XII MIPA bidang Biologi terintegrasi juara 1. Keberhasilan mereka kali ini menambah deretan prestasi santri di bidang akademik.

 

Makrifatul tak berhenti menangis haru saat melihat hasil pengumuman KSM. Dia sangat senang dan bangga bisa lolos mewakili kabupaten Probolinggo khususnya MA Model. Begitu juga dengan Widya yang tak kalah bangganya. Mereka mengatakan ini adalah awal untuk terus berjuang hingga akhirnya nanti bisa sukses juga di tingkat provinsi.

 

Tidak banyak persiapan dalam mengikuti KSM ini. Bahkan mereka tidak sempat mengikuti kegiatan simulasi karena salah prediksi tanggal. Namun, Alhamdulillah mereka masih bisa berhasil melewati ujian awal ini, ungkap pembina mapel KSM mereka. uru