Testimoni Wali Santri MA Model Zainul Hasan Genggong

Testimoni Wali Santri MA Model Zainul Hasan Genggong

Prestasi gemilang kembali terdengar di MA Model Zainul Hasan Genggong. Santri andalan Kembali torehkan prestasi khususnya dalam bidang akademik, berbagai event tingkat nasional maupun internasional. Pastinya setiap lomba yang ia ikuti tentu tak luput dari dukungan dan do`a kedua orang tua serta para Asatidz dan Asatidah. Ia pun tak mau kalah, terus berlatih dan berjuang hingga ia mampu mencapai apa yang ia ekspektasikan. Santri tersebut bernama Aulia Nazwa Billa yang biasa dipanggil Billa. Di samping prestasinya tersebut, ia juga merupakan salah satu santri terpilih untuk mengikuti program kredit smester (SKS) 2 tahun. Selama menjalani proses belajarnya di MA Model Zainul Hasan, Billa telah berhasil meraih 2 buah medali pada event tingkat internasional yakni pada event ITEX (International Trade Exchange) yang diselenggarakan di Malaysia dan KIPA (Korea Invention Promotion Association) yang diselenggarakan di Korea.

“Apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya atas perjuangan dan kerja keras para asatidz dan asatidzah, dan atas ketekunannya yang telah mampu mengasah talenta  anak saya sehingga dapat mengharumkan nama MA Model Zainul Hasan melalui prestasi-prestasi,” ujarnya dalam interview yang dilakukan.

Wali santri Billa juga mengatakan bahwa prestasi yang diraihnya bukan hanya untuk menginspirasi dan membanggakan tetapi juga memicu lahirnya prestasi-prestasi lain yang lebih gemilang di masa mendatang. Menurutnya, prestasi tidak muncul begitu saja melainkan berasal dari sebuah proses pembinaan yang sistematis dan berkelanjutan. Oleh karenanya, dia ingin prestasi di MA Model terus ditingkatkan agar semakin unggul terutama di kancah internasional.

“Kita harus fokus belajar untuk mencetak prestasi-prestasi hebat, agar semakin banyak lahir santri-santri unggul berprestasi, yang akan mengharumkan nama MA Model di kancah internasional yang berpotensi besar mendulang medali prestasi,” lanjutnya. Dengan banyaknya bibit unggul yang dimiliki MA Model, maka prestasi di MA Model akan meningkat hingga ke tingkat internasional. Beribu-ribu syukur diucapkan oleh kedua orang tua Billa atas prestasi buah hati mereka. Mereka pun bersyukur telah menyekolahkan putrinya di sekolah yang tepat yang mampu mendidik dan membimbing putri mereka hingga menjadi putri sholehah serta berprestasi.

Wali santri Billa mengungkapkan bahwa ia sangat bangga telah menjadikan putrimya santri MA Model Zainul Hasan Genggong. Ia pun turut berbahagia karena berhasil membuktikan bahwa putrinya juga mampu berkarya dan berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Di samping itu, menegaskan  bahwa menjadi seorang santri bukanlah sebuah hambatan untuk berkarya dan berprestasi. Akan tetapi, itu menjadi semangat tersendiri bagi kita untuk semakin meningkatkan kinerja kita dalam berkarya dan berprestasi. logiss-18